Rabu, 21 Maret 2012

Hotel Mercure Hadir di Banjarmasin dan Padang

Accor Group, adalah salah satu operator hotel di Indonesia, tahun ini  kembali menambah koleksi pengelolaan hotel di Indonesia. Kali ini Accor merilis dua hotel baru bernama Mercure Padang dan Mercure Banjarmasin.  Kehadiran dua hotel ini menambah koleksi hotel yang dikelola oleh Accor menjadi 49 hotel yang tersebar di 20 kota di seluruh Indonesia.

Gerard Guillouet, Vice President for Accor untuk Malaysia, Singapore and Indonesia bilang, Accor saat ini sudah memiliki beragam segmen hotel di Indonesia. “Salah satunya hotel Mercure, brand midscale,” kata Guillouet dalam siaran persnya hari ini (21/3).

Saat ini, Accor mengelola hampir 700 hotel di 50 negara termasuk 10 diantaranya hotel Mercure yang beroperasi di Indonesia.Kehadiran hotel Mercure di Banjarmasin karena kota ini menjadi tujuan dari pebisnis dan wisatawan. Maklum, kota ini memiliki potensi sumber daya alam yang menggiurkan bagi para pebisnis.  Hotel Mercure Banjarmasin ini memiliki 180 kamar dengan menyediakan lima ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk beragam acara, termasuk ballroom seluas 385 meter persegi (m2). Hotel Mercure di Banjarmasin terpadu dengan Duta Mall, pusat belanja terbesar dan termegah di Banjarmasin saat ini.

Sementara itu, kehadiran hotel Mercure di Padang mengingat kota ini sudah menjadi tujuan wisata domestik maupun mancanegara. Hotel Mercure Padang terletak strategis di daerah yang sedang berkembang dan dekat dengan Bandara Internasional Minangkabau.Hotel Mercure Padang ini memiliki 146 kamar dan memiliki enam ruang pertemuan termasuk ballroom untuk keperluan pertemuan bisnis, seminar, pernikahan, ulang tahun, peringatan ulang tahun, peluncuran produk dan acara-acara lainnya.  Dengan kapasitas ruang pertemuan hingga 1.600 orang tamu, hotel Mercure Padang diklaim sebagai hotel yang memiliki fasilitas ruang pertemuan terbesar di Padang.

sumber: kontan.co.id

Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berguna bagi 'kemaslahatan' blog ini.Terima kasih atas partisipasinya.